Kamis, 22 Januari 2009

KEGIATAN UTAMA SAYA

KEGIATAN PROFESI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Sebagai Dosen Akuntansi dan Keuangan, aktivitas utama saya sampai sekarang adalah berikut ini:

1. Mengajar di program S1 sampai sekarang ini, dalam matakuliah Akuntansi Keuangan, Akuntansi Biaya dan Manajemen, Sistem Pengendalian Manajemen, PSAK, Teori Akuntansi, Seminar Akuntansi Keuangan dan Manajemen, Akuntansi Syariah dan Perbankan Syariah, Manajemen Potensi Diri. Untuk tahun 2009, InsyaAllah akan mulai mengajar di program S2 Akuntansi dan Keuangan Syariah.

2. Memberikan Training di bidang Akuntansi Keuangan dan AKUNTANSI KEUANGAN SYARIAH ( untuk Perbankan Syariah dan juga untuk entitas lainnya).

3. Penelitian Akuntansi Keuangan dan Manajemen dan Akuntansi Syariah

4. Pengabdian kepada Masyarakat di bidang Akuntansi Keuangan dan juga Akuntansi Syariah

5. Konsultansi di bidang Akuntansi Keuangan, Manajemen, Akuntansi Syariah, Sistem Informasi Akuntansi.

6. Menulis buku Akuntansi dan Manajemen. Buku yang telah terbit adalah :1) Cara Mudah Memahami Akuntansi Perbankan Syariah, edisi 2005; 2) Manajemen Potensi Diri, terbit pertama 2004, revisi 2006; sedang tahap penyelesaian, e-book: Memahami Akuntansi Keuangan Syariah dan Melipatgandakan Penghasilan.

Dengan senang hati saya akan sambut Anda sebagai saudara saya, untuk silaturahim per telpon bisa menghubungi saya di telpon 0812 8410121. Terima kasih atas silaturahimnya, semoga Allah SWT akan selalu menambahkan rizki kepada Anda, sesuai janji Nya, bahwa 'silaturahim akan dapat menambah rizki dan menambah umur, amin'.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.


SLAMET WIYONO

Tidak ada komentar: